Resep Es cocktail buah enak segar - Dapur Mamakey

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es cocktail buah enak segar - Dapur Mamakey
  • Resep Es cocktail buah enak segar oleh Dapur Mamakey

    Dibawah ini adalah resep Es cocktail buah enak segar. Resep Es cocktail buah enak segar yang ditulis Dapur Mamakey cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Es cocktail buah enak segar


    Resep Es cocktail buah enak segar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh pepaya agak mengkal
    2. 1 bh labu siam
    3. 1 bh nanas
    4. bahan larutan gula :
    5. 1 sdm press sitrun zoer
    6. 1 kg gula
    7. 3200 ml air
    8. 1 ruas kayu manis untuk rasa aromatik
    9. 2 lembar daun pandan
    10. sesuai selera air kapur sirih

    Langkah

    1. 1. Potong dadu semua buah. Rendam dalam air kapur sirih. Minimal 1/2 jam. Cuci bersih lalu tiriskan. 2. Rebus air, pandan, kayu manis dan gula sampai mendidih 3. Setelah mendidih matikan api. Tambahkan sitrun 4. Masukan buah kedalam air gula. Tutup panci. 5. Dinginkan. Dan masukan kulkas.

    2. Notes : Lebih enak dibuat 2 hari sebelum disajikan. Cita rasa asli coctail akan lebih terasa dan terserap oleh buah. Selamat mencoba ;)




    Itulah tadi Resep Es cocktail buah enak segar, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es cocktail buah enak segar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es cocktail buah enak segar - Dapur Mamakey diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es cocktail buah enak segar - Dapur Mamakey dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-es-cocktail-buah-enak-segar-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.