Resep Kastengel roti tawar Oleh Dwi W

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel roti tawar Oleh Dwi W
  • Resep Kastengel roti tawar oleh Dwi W

    Dibawah ini adalah cara memasak Kastengel roti tawar. Resep Kastengel roti tawar yang dishare oleh Dwi W dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Kastengel roti tawar


    Resep Kastengel roti tawar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. beberapa lembar roti tawar
    2. blueband
    3. keju parut
    4. gula pasir

    Langkah

    1. Roti tawar diiris kotak kotak seperti kuker kastengel. Olesi atasnya dengan mentega. Taburi keju parut dan gula pasir biar agak manis dikit. Oven 10-15mnt api kecil. Angkat..sajikan buat cemilan. Gak habis masukin toples. Hhmmm




    Itulah tadi Resep Kastengel roti tawar, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kastengel roti tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel roti tawar Oleh Dwi W diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Kastengel roti tawar Oleh Dwi W dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-kastengel-roti-tawar-oleh-dwi-w.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.