Resep Oreo cream cheese - Desi Tribal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo cream cheese - Desi Tribal
  • Resep Oreo cream cheese oleh Desi Tribal

    Dibawah ini adalah resep masakan Oreo cream cheese. Resep Oreo cream cheese yang dishare oleh Desi Tribal dapat disajikan 8 porsi.



    gambar untuk cara membuat Oreo cream cheese


    Resep Oreo cream cheese


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram cream cheese (aku pakai merk anchor)
    2. 1 kaleng susu SKM (385 gram)
    3. 3 bks biskuit oreo (@ 137 gr)
    4. Tips untuk olahan oreo :
    5. 2 bks Hancurkan hingga halus biskuit oreo. Sisihkan
    6. 1 bks Patah-patahkan kasar biskuit oreo. Sisihkan
    7. 1 sachet Milo bubuk
    8. Tips : Jika tidak suka terlalu manis maka krim putih pada oreo dibuang

    Langkah

    1. Aduk creamcheese dan susu SKM dengan mixer sampai bercampur rata dan adonan mengental dan halus

    2. Siapkan wadah/cup. Isi cup secara bertahap : 1. Paling bawah di isi dengan oreo hancur halus. Dipadatkan sambil ditekan-tekan dengan sendok // 2. Tuang creamcheese susu hingga menutupi permukaan oreo (hingga setebal 1cm) // 3. Lalu isi kembali dengan oreo hancur halus hingga menutupi permukaan creamcheese susu // 4. Siapkan wadah baru. Masukkan oreo patahan kasar secukupnya dan masukkan 3sdm creamcheese susu lalu aduk sampai merata. Tuang campuran ini ke dalam cup di atas adonan no.3 // 5. Tuang lagi creamcheese susu hingga menutupi adonan terakhir // 6. Berikan topping di atasnya, saya pilih topping milo bubuk (pilih sesuai selera : oreo hancur halus, milo bubuk, atau keju parut) // 7. Ulangi terus tahapan 1-5 hingga semua adonan habis

    3. Masukkan ke dalam kulkas dan santap saat sudah dingin




    Itulah Resep Oreo cream cheese, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oreo cream cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo cream cheese - Desi Tribal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oreo cream cheese - Desi Tribal dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-oreo-cream-cheese-desi-tribal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.