Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) Kiriman dari Hana Priskila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) Kiriman dari Hana Priskila
  • Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) oleh Hana Priskila

    Berikut ini resep masakan Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober). Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) yang dibuat oleh Hana Priskila cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober)


    Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Pancake -
    2. 1,5 buah pisang raja
    3. 1 stroberi besar
    4. 5 blueberry
    5. 1 sdm rolled oat
    6. 1 telur ayam kampung
    7. 1/2 sdt kayu manis bubuk
    8. ub
    9. Saus Bistro -
    10. 1/2 buah pisang raja
    11. 7 blueberry
    12. 2 stroberi besar
    13. 10 ml air matang

    Langkah

    1. PANCAKE - : Blender semua bahan jadi satu adonan (kecuali UB).

    2. Panaskan 1/4 bagian UB di teflon dengan api kecil. Tuang adonan pancake dengan sendok makan (per 1sdm). Tunggu sampai sisi satu matang. Balik, tunggu sampai sisi lain matang. Angkat. (Balik satu kalinaja ya, soalnya mudah hancur). Ulangi sampai adonan habis. Sisihkan.

    3. SAUS BISTRO - : Blender semua bahan sampai halus.

    4. Taruh pancake bertumpuk di piring saji. Taruh UB di atasnya. Siram dengan saus bistro. Sajikan penuh kasih. Jangan lupa berdoa ??.




    Demikianlah tadi Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) Kiriman dari Hana Priskila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Resep Menu MPASI 9m+ - Pancake Saus Bistro (Blueber,Pis,Strober) Kiriman dari Hana Priskila dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-resep-menu-mpasi-9m-pancake-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.