Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru Dari inonk Aden _ LizSetia(MomyNaufal)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru Dari inonk Aden _ LizSetia(MomyNaufal)
  • Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru oleh inonk Aden _ LizSetia(MomyNaufal)

    Berikut ini adalah cara memasak Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru. Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru yang dibuat oleh inonk Aden _ LizSetia(MomyNaufal) bisa disajikan .



    gambar untuk resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru


    Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr buah naga tanpa kulit
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1/2 gelas air

    Langkah

    1. Kupas buah naga,ambil daging buahnya haluskan dg garpu.

    2. Dalam wajan campurkan buah naga yg halus dg gula pasir,tambahkan air.Masak sampai mendidih sambil diaduk,api kecil biar ga gosong,masak sampai asat&kental.

    3. Matikan api,angkt&siap dgunakan.(saya buat untuk sekali pakai)kalau mau dsimpan,pindahkn kdlm toples kaca,tutup rapat masukan kulkas. #cookpadpeduli #kankerpayudara




    Itulah Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru Dari inonk Aden _ LizSetia(MomyNaufal) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Selai buah Naga homemade #bantumantenbaru Dari inonk Aden _ LizSetia(MomyNaufal) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-selai-buah-naga-homemade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.