Resep Wedang kacang tanah tanpa santan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wedang kacang tanah tanpa santan
  • Resep Wedang kacang tanah tanpa santan oleh Dapur Rulis

    Inilah resep cara membuat Wedang kacang tanah tanpa santan. Resep Wedang kacang tanah tanpa santan yang dishare oleh Dapur Rulis bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Wedang kacang tanah tanpa santan


    Resep Wedang kacang tanah tanpa santan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kacang tanah kupas
    2. 2 lembar daun pandan
    3. 4 sendok sayur gula pasir (selera)
    4. 1 lt air
    5. 2 ruas jahe geprek
    6. 1 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Rendam kacang tanah kurang lebih 4jam
    2. Rebus kacang tanah dengan air dan daun pandan menggunakan api kecil kurleb 4jam...(ato kalo mau cepet gunakan panci pressto rebus kurleb 1/2 jam saja, berhubung suami ga suka dipresto jadi kurebus biasa)
    3. Setelah kacangnya matang masukan gula dan garam...rebus sebentar biar rasa menyatu....angkat deh...jadilah wedang kacang mantaaap



    Itulah tadi Resep Wedang kacang tanah tanpa santan, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Wedang kacang tanah tanpa santan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wedang kacang tanah tanpa santan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wedang kacang tanah tanpa santan dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-wedang-kacang-tanah-tanpa-santan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.