Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese By vivin_herviani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese By vivin_herviani
  • Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese oleh vivin_herviani

    Inilah cara membuat Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese. Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese yang ditulis vivin_herviani bisa menjadi 4 porsi.



    resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese


    Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram Ayam Fillet
    2. 3 buah Kentang
    3. 1 batang Broccoli
    4. 100 ml Susu Murni
    5. secukupnya Keju cheddar
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Lada hitam
    8. secukupnya Oregano
    9. 2 sendok makan Mentega
    10. 3 siung Bawang putih
    11. 1/2 siung Bawang bombay

    Langkah

    1. Ayam fillet cincang kasar
      Kentang kupas dan potong dadu besar
      Broccoli dibersihkan dan potong sesuai selera.

    2. Rebus kentang dan juga broccoli sampai kira-kira 3/4 matang. Direbus secara terpisah atau dahulukan kentang,stelah kentang agak matang baru masukkan broccoli. Beri garam secukupnya. Stelah magang tiriskan.

    3. Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, lalu masukkan daging ayam fillet yang sudah dicincang tadi.

    4. Setelah ayam matang dan berubah warna,masukkan kentang dan broccoli yang sdah direbus tadi, lalu masukkan susu cair, keju cheddar yang sudah diparut, garam, lada hitam, oregano,aduk sampai mengental. Lalu masukkan ke pinggan.

    5. Panaskan oven 120 C menggunakan api atas bawah. Panggang adonan tadi selama 15 menit atau sesuai yg diinginkan. 5 menit terakhir taburi lagi dengan keju cheddar parut,lalu panggang kembali selama 5 menit. Siap dihidangkan :)




    Demikianlah Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese By vivin_herviani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baked Chicken Potato with Broccoli and Cheese By vivin_herviani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-baked-chicken-potato-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.