Resep Butter cream vanila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Butter cream vanila
  • Resep Butter cream vanila oleh Sari Utami Kimdonghwa

    Dibawah ini adalah resep memasak Butter cream vanila. Resep Butter cream vanila yang dibuat oleh Sari Utami Kimdonghwa cukup untuk .



    resep makanan Butter cream vanila


    Resep Butter cream vanila


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr margarin putih
    2. 100 gr margarin kuning
    3. 250 gr gula halus, diayak
    4. 1/2 sachet kental manis putih
    5. 1 sdt cream of tartar

    Cara Membuat

    1. Kocok dengan mixer kecepatan tinggi margarin putih, margarin kuning, gula halus, dan cream of tartar. Kocok hingga mengembang sekitar 10~15 menitan, tambahkan kental manis, kocok sebentar hingga tercampur rata saja. Cream butter siap digunakan. Hmmm ini enak banget cream butternya ??
    2. Bila ingin membuat yang berwarna, ambil secukupnya cream butter lalu tambahkan pewarna secukup hingga warna yg di inginkan. Aduk dengan sendok hingga tercampur rata.
    3. Kalo saya untuk menghias cake tidak menggunakan plastik segitiga, tapi saya selalu bikin sendiri dari kertas roti yg di bentuk segitiga. Caranya mudah seperti mamang-mamang penjual kacang rebus saat mau membukus kacang rebus, kertasnya di bikin corong mengerucut segitiga, lalu sisi kertasnya kasih solatif. Memakai kertas roti supaya tidak licin saat menghias cakenya. (ini ilmu yang saya dapat saat dulu belajar menghias cake)



    Itulah tadi Resep Butter cream vanila, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Butter cream vanila diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Butter cream vanila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Butter cream vanila dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-butter-cream-vanila.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.