Resep Cilok Sambal Kacang Endesss

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cilok Sambal Kacang Endesss
  • Resep Cilok Sambal Kacang Endesss oleh Devi Dirgaa

    Berikut ini resep Cilok Sambal Kacang Endesss. Resep Cilok Sambal Kacang Endesss yang ditulis Devi Dirgaa bisajadi 10 porsi.



    resep lengkap untuk Cilok Sambal Kacang Endesss


    Resep Cilok Sambal Kacang Endesss


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 250 gram tepung sagu / pati kanji
    3. secukupnya garam
    4. secukupnya kaldu bubuk
    5. secukupnya air
    6. pelengkap :
    7. secukupnya kecap
    8. secukupnya sambal kacang

    Cara Membuat

    1. Untuk sambal kacang saya pakai yg tinggal di seduh yaa.. alias bumbu jadi tinggal makan. Cukup di beri air panas secukupnya. Tetapi jika mau buat silahkan yaa..
    2. Campur semua bahan. Uleni hingga rata dan bisa di bentuk. Pastikan rasa asin dan gurih nya pas yaa..setelah itu bentuk bulat bulat kecil hingga habis.
    3. Siapkan air mendidih.. lalu masukkan bola bola cilok tadi. Sampai mengapung.. angkat.. lakukan hingga semua direbus mengapung
    4. Kukus bola bola cilok selama 30 menit. Angkat. Sajikan dengan bumbu kacang dan kecap. Selamat mencoba dan semoga berhasil



    Demikianlah Resep Cilok Sambal Kacang Endesss, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cilok Sambal Kacang Endesss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cilok Sambal Kacang Endesss diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cilok Sambal Kacang Endesss dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-cilok-sambal-kacang-endesss.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.