Resep Es blewah original Kiriman dari D Sizta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es blewah original Kiriman dari D Sizta
  • Resep Es blewah original oleh D Sizta

    Dibawah ini adalah cara memasak Es blewah original. Resep Es blewah original yang dishare oleh D Sizta bisa menjadi 8 porsi.



    resep makanan Es blewah original


    Resep Es blewah original


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah blewah ukuran sedang, pilih yg matang dan wangi
    2. Secukupnya gula
    3. Secukupnya air matang

    Langkah

    1. Belah blewah, bijinya jangan dibuang ya. Keruk dagingnya.

    2. Taruh biji blewah dalam saringan besar. Aduk-aduk hingga sarinya menetes. Sari ini yang bikin aroma blewah nendang banget.

    3. Tambahkan gula pasir dan air matang. Aduk hingga gula larut. Cicip dan koreksi rasa.Dinginkan dalam lemari es, kalo dah ga sabaran pengen langsung nyeruput tambahin es batu saja.




    Itulah tadi Resep Es blewah original, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es blewah original diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es blewah original Kiriman dari D Sizta diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Es blewah original Kiriman dari D Sizta dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-es-blewah-original-kiriman-dari-d.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.