Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku
  • Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku oleh Deswerina Tyas

    Dibawah ini adalah resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku. Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku yang dishare oleh Deswerina Tyas cukup untuk .



    resep lengkap untuk Gangan belamak khas banjar ala2 aku


    Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat pucuk katuk
    2. Labu kuning (terserah mau berapa dikira2 aja
    3. Kacang panjang (aku beli 500 rupiah aja)
    4. 3 siung bawang merah
    5. 2 siung bawang putih
    6. 100 ml santan kental
    7. Secukupnya air
    8. secukupnya Garam,gula,kaldu bubuk

    Cara Membuat

    1. Didikan air setelah mendidih masukan labu kuning dan bawang merah bawang putih (rebus sampai empuk)
    2. Masukan pucuk katuk,kacang panjang dan santan (sambil diaduk ya agar santan tidak pecah setelah itu masukan gula garam dan kaldu bubuk
    3. Test rasa (jangan terlalu lama merebus setelah sayuran dimasukan)



    Itulah Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-gangan-belamak-khas-banjar-ala2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.