Resep Kue gabin goreng Karya alexsa rifasandira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue gabin goreng Karya alexsa rifasandira
  • Resep Kue gabin goreng oleh alexsa rifasandira

    Dibawah ini adalah cara membuat Kue gabin goreng. Resep Kue gabin goreng yang dibuat oleh alexsa rifasandira bisa menjadi 7 orang.



    resep masakan Kue gabin goreng


    Resep Kue gabin goreng


    Porsi: 7 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus roti gabin
    2. 2 buah wortel
    3. 2 buah kentang
    4. secukupnya tepung maizena
    5. 4 butir telur
    6. secukupnya lada bubuk
    7. secukupnya gula
    8. secukupnya garam
    9. 250 ml susu uht
    10. 4 siung bawang putih

    Langkah

    1. Potong dadu kecil-kecil wortel dan kentang setelah itu rebus hingga empuk angkat tiriskan

    2. Haluskan bawang putih dan lada bubuk setelah itu tumis hingga bau harum masukkan sayuran yg sudah ditiriskan tuangkan susu dan tepung maizena beserta garam dan gula sesuai selera aduk hingga matang

    3. Ambil roti gabin taruh isi diatasnya kemudian tutup dgn roti gabin lagi lakukan hingga habis setelah itu kocok lepas telur masukkan roti gabin ke dalam kocokan telur goreng hingga kecoklatan angkat tiriskan dan siap dihidangkan ??




    Itulah Resep Kue gabin goreng, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue gabin goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue gabin goreng Karya alexsa rifasandira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue gabin goreng Karya alexsa rifasandira dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-kue-gabin-goreng-karya-alexsa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.