Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi Dari WindA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi Dari WindA
  • Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi oleh WindA

    Berikut ini adalah resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi. Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi yang ditulis WindA cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi


    Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup kecil gudeg nangka
    2. 1 bh tahu gudeg
    3. 1/2 potong telor gudeg
    4. 2 sdm ayam suwir gudeg
    5. 2 sdm sambel terasi
    6. 1 btr telur
    7. 1 bh bakso
    8. 1 siung bawang putih
    9. 3 sdm bumbu nasgor kobe
    10. 1/2 btg daun bawang iris
    11. 1 piring nasi putih
    12. secukupnya garam, kecap, penyedap rasa

    Langkah

    1. Geprek dan cincang bawang putih, kemudian tumis sampai harum. Masukkan sambel terasi, irisan bakso, irisan tahu gudeg, ayam suwir gudeg, dan gudeg nangka. Aduk sampai rata, sisihkan di pinggir penggorengan.

    2. Kocok lepas telur dan beri sedikit garam. Tuang ke penggorengan dan orak arik. Campur dengan bahan sebelumnya sampai rata.

    3. Masukkan nasi, kecap manis bumbu nasgor kobe, garam penyedap rasa. Aduk sampai matang merata. Masukkan irisan daun bawang. Aduk sebentar. Test rasa. Angkat. Sajikan.




    Itulah Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi Dari WindA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Gudeg bumbu Sambel Terasi Dari WindA dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-nasi-goreng-gudeg-bumbu-sambel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.