Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla Kiriman dari Az Zahro Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla Kiriman dari Az Zahro Kitchen
  • Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla oleh Az Zahro Kitchen

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla. Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla yang dibuat oleh Az Zahro Kitchen bisa menjadi .



    cara membuat Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla


    Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan puding :
    2. 1 bungkus agar2 swallow
    3. 500 ml susu cair (aku pake dancow bubuk + SKM putih di cairin dengan air panas karna lagi gag ada stock)
    4. 80 gram gula pasir
    5. 80 gram DCC (coklat batang) dan 1 sdt coklat bubuk (campur dengan sedkit air panas sampek menjdi adonan yg cremy)
    6. 1 putih telur
    7. Bahan vla :
    8. 250 ml susu cair
    9. 1 sdm tepung maizena (larutkan dengan 6 sdm air biasa)
    10. 60 gram gula pasir
    11. secukupnya Essent vanilla

    Langkah

    1. Mixer putih telur smpek mengembang kaku, sisihkan

    2. Campur semua bahan puding masak dengan api sedang smpek mendidih. Jangan lama2 yach.. Cukup sekali meletup langsung matikan api..

    3. Ketika puding masih panas2 masukkan ke dalm putih telur sedikit demi sedkit sambil di mixer dengan speed rendah sampek rata.. Setelah rata masukkan ke dalam cetakan sesuai selera

    4. Cara bikin vla :

    5. Campur semua bahan dlam panci masak dengan api kecil sampek meletup2 aduk terus yach supaya vla tidak menggumpal. Ketika vla masih panas memang cenderung agak cair. Tapi nanti ketika sudah dingin dia akan mengental dengan sendiri nya. Ketika vla sudah matng masukan essent vanilla aduk rata dinginkan simpan dlam kulkas.

    6. Stelah siap semua.. Saat nya menghias ;) truah puding yg sudah di cetak ke dlam piring kecil lalu siram dengan vla vanilla dan beri toping sesuai selera.. Lebih makyuUsstt jika masuk frezeer sbntar teman's jadi lebih segeerrr.. ~ selamat mencoba ~




    Itulah Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla Kiriman dari Az Zahro Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Puding cOklat lembUt dengan vla vanilla Kiriman dari Az Zahro Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-puding-coklat-lembut-dengan-vla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.