Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju Karya Meimei Macchupicchu Cuzco

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju Karya Meimei Macchupicchu Cuzco
  • Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju oleh Meimei Macchupicchu Cuzco

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju. Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju yang dishare oleh Meimei Macchupicchu Cuzco bisa disajikan .



    resep makanan Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju


    Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus roti tawar tanpa kulit
    2. 5 buah pisang,belah 2 memanjang
    3. 3 buah sosis, belah 2
    4. 2 butir telur
    5. secukupnya keju parut
    6. secukupnya coklat (aku pake coklat batang)
    7. secukupnya tepung panir

    Langkah

    1. Pipihkan (tekan) roti tawar perhelai dengan belakang sendok

    2. Letakkan pisang / sosis diatasnya, beri keju parut dan coklat (sosis tanpa coklat), gulung roti dan tekan diujung atas dan bawahnya hingga menyatu

    3. Celupkan roti gulung kekocokan telur (kocokan telur beri kecap asin sedikit),balur dgn tepung panir/keju parut. (isian sosis aku balur keju, isian pisang balur panir)

    4. Panaskan minyak, goreng roti gulung sampai berwarna coklat. (gunakan api sedang ke kecil biar tdk gosong). tiriskan dan sajikan.




    Itulah Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju Karya Meimei Macchupicchu Cuzco diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Roti gulung sosis keju dan pisang coklat keju Karya Meimei Macchupicchu Cuzco dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-roti-gulung-sosis-keju-dan-pisang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.