Resep Salmon and Chicken Teppanyaki Kiriman dari Yuni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salmon and Chicken Teppanyaki Kiriman dari Yuni
  • Resep Salmon and Chicken Teppanyaki oleh Yuni

    Dibawah ini adalah resep memasak Salmon and Chicken Teppanyaki. Resep Salmon and Chicken Teppanyaki yang dishare oleh Yuni bisa menjadi .



    cara membuat Salmon and Chicken Teppanyaki


    Resep Salmon and Chicken Teppanyaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Salmon fillet,
    2. Ayam fillet,
    3. 1 bungkus Tofu
    4. 1 buah Paprika
    5. 1 buah Wortel
    6. Kecambah
    7. 1 bungkus Jamur enoki
    8. 1 buah Bawang bombay
    9. Saus teriyaki
    10. secukupnya Garam
    11. secukupnya Merica

    Cara Membuat

    1. Potong dadu salmon dan ayam fillet lalu beri garam, merica dan saus teriyaki sisihkan selama 10menit. Potong tofu sesuai selera, potong korek wortel, iris panjang paprika, bersihkan kecambah dan jamur enoki.

    2. Letakkan semua bahan di wajan teflon, masak dengan api kecil sambil diberi saus teriyaki secukupnya. Masak hingga salmon, ayam dan sayuran matang. Sajikan hangat ????




    Demikianlah tadi Resep Salmon and Chicken Teppanyaki, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salmon and Chicken Teppanyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salmon and Chicken Teppanyaki Kiriman dari Yuni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salmon and Chicken Teppanyaki Kiriman dari Yuni dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/09/resep-salmon-and-chicken-teppanyaki.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.