Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur
  • Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur oleh wulann

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur. Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur yang dibuat oleh wulann bisajadi 2 porsi.



    resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur


    Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. ayam negeri setengah badan (jadi 4 potong)
    2. sejumput garam
    3. sejumput merica
    4. 1 sdt margarin
    5. 1 buah wortel potong korek api (sesuai selera)
    6. 8 buah buncis potong korek api (sesuai selera)
    7. Mashed potato :
    8. 2 buah kentang besar
    9. 1/2 dus keju (saya pake kraft quick melt)
    10. Sejumput garam
    11. Sejumput merica

    Cara Membuat

    1. Rebus kentang dengan garam. Lalu potong dada ayam menjadi 4 bagian. Lumuri dengan garam dan merica. Diamkan 5-10 menit
    2. Panaskan happycall, lalu masukan margarin dan sayur tumis hingga setengah matang lalu angkat. Setelah itu masukan ayam di happycall (tambahkan margarin bila perlu). Tunggu 3-4 menit lalu balik. Setelah di balik dan akan matang masukan kembali sayuran. Tumis bersama dengan ayam hingga matang.
    3. Mashed potato: kentang yg sudah di rebus di kupas dan di hancurkan hingga halus. Tambahkan sedikit garam dan merica aduk hingga rata. Setelah itu masukan parutan keju selagi panas. Aduk hingga rata. Sajikan mashed potato dengan ayam dan sayur.
    4. Selamat menikmati ??



    Demikianlah tadi Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang happycall dengan mashed potato dan sayur dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-ayam-panggang-happycall-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.