Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau Dari Saesariadita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau Dari Saesariadita
  • Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau oleh Saesariadita

    Berikut ini cara membuat Es Gabus Tape Ketan Hijau. Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau yang dishare oleh Saesariadita bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Es Gabus Tape Ketan Hijau


    Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 bungkus tapai ketan hijau (karena sudah dibungkusin kecil2)
    2. 1 bungkus tepung hunkwee warna hijau
    3. 1 liter air
    4. 1 bungkus santan kara
    5. 7 sdm gula pasir
    6. Cetakan es, kalau g ada bisa pakai plastik es lilin
    7. sejumput Garam

    Langkah

    1. Campur tepung hunkwee dengan air di dalam panci, aduk hingga rata jangan sampai ada yang tergumpal, kemudian masukkan santan

    2. Masak dengan api kecil, tambahkan gula dan aduk hingga mengental, tambahkan garam, koreksi rasa. Kemudian masukkan ketan hijau. Matikan api, tunggu hingga uap menghilang, masukkan ke dalam cetakkan es.




    Demikianlah Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau Dari Saesariadita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Gabus Tape Ketan Hijau Dari Saesariadita dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-es-gabus-tape-ketan-hijau-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.