Resep Es Krim Green Tea - Fine Ifike

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Green Tea - Fine Ifike
  • Resep Es Krim Green Tea oleh Fine Ifike

    Berikut ini cara membuat Es Krim Green Tea. Resep Es Krim Green Tea yang ditulis Fine Ifike bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Es Krim Green Tea


    Resep Es Krim Green Tea


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 ml Air
    2. 5 sdm Gula pasir
    3. sedikit Garam
    4. 1 sdm munjung Maizena dilarutkan
    5. 10 sdm Bubuk es blend rasa green tea
    6. 1 sdm SP dicairkan (ditim yaa)
    7. 1 bungkus Serbuk oreo untuk toping (bisa diskip)

    Langkah

    1. Rebus air dengan gula dan garam. Sebelum mendidih masukkan maizena yang sudah dilarutkan. Aduk terus hingga mendidih. Matikan kompor.

    2. Selagi panas masukkan bubuk es blend rasa green tea. Aduk hingga tercampur rata. Setelah dingin masukkan dalam plastik kiloan. Bekukan di freezer selama kurang lebih 3 jam.

    3. Kerok adonan setengah beku dengan sendok atau garpu. Masukkan SP yang sudah dicairkan lalu dimixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit. Adonan yg sudah creamy dituang ke dalam wadah plastik, bekukan dalam freezer.




    Itulah tadi Resep Es Krim Green Tea, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Green Tea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Green Tea - Fine Ifike diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Green Tea - Fine Ifike dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-es-krim-green-tea-fine-ifike.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.