Resep Hokien Mee ala me Kiriman dari Lisa_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hokien Mee ala me Kiriman dari Lisa_Kitchen
  • Resep Hokien Mee ala me oleh Lisa_Kitchen

    Berikut ini adalah resep cara membuat Hokien Mee ala me. Resep Hokien Mee ala me yang dishare oleh Lisa_Kitchen bisa menjadi .



    resep masakan Hokien Mee ala me


    Resep Hokien Mee ala me


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 porsi mie telur
    2. secukupnya Garam, lada, kaldu jamur
    3. secukupnya Kecap asin
    4. Minyak sayur / saya pakai canola oil
    5. Toping :
    6. Bakso seafood
    7. Sawi hijau
    8. Daun bawang

    Langkah

    1. Rebus mie sampai matang, tiriskan. Siapkan mangkuk, beri garam, lada, kecap asin, minyak dan kaldu jamur. Masukkan mie ke dalam mangkuk, aduk rata dengan bumbu.

    2. Rebus bakso seafood, sawi dan irisan daun bawang. Susun toping ke atas mienya.

    3. Air sisa rebusan dimasak lagi sebentar. Tambahkan kaldu jamur, garam, kecap asin dan lada secukupnya. Setelah mendidih, matikan api. Siap dituangkan ke dalam mie. Atau disajikan terpisah.

    4. Siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Hokien Mee ala me, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Hokien Mee ala me diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hokien Mee ala me Kiriman dari Lisa_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hokien Mee ala me Kiriman dari Lisa_Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-hokien-mee-ala-me-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.