Resep Jamur Krispi Rasa Keju Oleh Dinda Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Krispi Rasa Keju Oleh Dinda Ayu
  • Resep Jamur Krispi Rasa Keju oleh Dinda Ayu

    Inilah cara membuat Jamur Krispi Rasa Keju. Resep Jamur Krispi Rasa Keju yang dibuat oleh Dinda Ayu dapat disajikan 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Jamur Krispi Rasa Keju


    Resep Jamur Krispi Rasa Keju


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Jamur Tiram (kira-kira 200gr)
    2. 2 sdm Tepung Bumbu Serbaguna
    3. 2 sdm Tepung Tapioka
    4. 4 sdm Tepung Terigu
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Merica Bubuk
    7. secukupnya Minyak untuk menggoreng
    8. secukupnya Bubuk Keju untuk taburan (sesuai selera)
    9. secukupnya Mayonaise untuk cocolan (sesuai selera)

    Langkah

    1. Suwir-suwir jamur tiram agar tidak terlalu lebar. Cuci bersih, peras jamur hingga tidak meneteskan air.

    2. Tambahkan tepung bumbu serbaguna ke dalam jamur, aduk dengan tangan supaya merata, sampai bumbu benar-benar menempel.

    3. Campurkan tepung tapioka, tepung terigu, garam dan merica, di tempat yang berbeda dengan jamur. Aduk rata. Lalu masukkan jamur yang sudah dibumbui tepung serbaguna ke dalam adonan tersebut. Ratakan sampai bumbu menempel.

    4. Panaskan minyak. Goreng jamur secara bertahap supaya tidak menempel satu sama lain. Bolak-balik supaya tidak banyak menyerap minyak. Goreng sampai berwarna kuning keemasan, lalu angkat dan biarkan minyaknya menetes sampai jamur benar-benar kering (tidak berminyak)

    5. Setelah adonan jamur tergoreng semua, masukkan jamur yang sudah tidak berminyak ke dalam toples. Taburi dengan bumbu keju bubuk. Tutup toples dan goyang-goyang sampai bumbu merata.

    6. Jamur krispi siap dinikmati dengan cocolan saus mayonaise




    Itulah tadi Resep Jamur Krispi Rasa Keju, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamur Krispi Rasa Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Krispi Rasa Keju Oleh Dinda Ayu diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Jamur Krispi Rasa Keju Oleh Dinda Ayu dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-jamur-krispi-rasa-keju-oleh-dinda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.