Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur By You Can Call Me "Je"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur By You Can Call Me "Je"
  • Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur oleh You Can Call Me "Je"

    Inilah resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur. Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur yang ditulis You Can Call Me "Je" bisa menjadi 2loyang.



    gambar untuk cara membuat Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur


    Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur


    Porsi: 2loyang

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Tepung Terigu Protein Tinggi (Cakra)
    2. 100 gram Tepung Terigu Serbaguna/Protein Sedang (Segitiga Biru)
    3. 1/2 sachet Ragi Instan (Fermipan)
    4. ± 250ml Air hangat suhu kuku (jangan air yg baru mendidih yah)
    5. 3 sdm Gula Pasir
    6. 1 sdm Garam
    7. 50 gram Margarin/Mentega (aku pake Mentega)
    8. Topping
    9. Saus Tomat (Aku pakai Del Monte)
    10. Saus Sambal Pedas (Aku pakai Sasa Level 5)
    11. Sosis Ayam (Aku pakai Kimbo)
    12. Keju Kraft Quick Melt
    13. Jagung manis
    14. Bawang bombay

    Cara Membuat

    1. Masukan Semua Tepung dan Garam. Aduk rata.

    2. Masukan Gula, lalu Ragi ke dalam wadah yang telah diisi air hangat suhu kuku. Aduk rata, diamkan sampai berbuih.

    3. Setalah ragi berbuih, masukan campuran ragi ke dalam campuran tepung. Aduk rata.

    4. Masukan Margarin/Mentega yg telah di lelehkan.

    5. Aduk rata. Uleni hingga kalis.

    6. Setelah kalis, bentuk bulat adonan, dan taruh pada wadah yg telah diolesi minyak.

    7. Tutup dan diamkan ±45menit atau sampai mengembang 2x lipat.

    8. Sambil menunggu adonan mengembang aku siapkan saus dan topping. Untuk Saus nya, aku masak lagi, aku tumis mentega, lalu masukan sedikit bawang bombay hingga harum lalu semua saus nya aku campurkan sampai merata.

    9. Paprika, dan Bawang Bombay nya aku tumis sebentar.

    10. Setelah adonan mengembang, aku bentuk bulat, aku tusuk2 dgn garpu lalu aku olesi saus dan topping nya.

    11. Untuk keju nya aku taruh paling atas.

    12. Oven dengan Api sedang ± 25menit.




    Demikianlah tadi Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur By You Can Call Me "Je" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Homemade Anti Gagal Tanpa Telur By You Can Call Me "Je" dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-pizza-homemade-anti-gagal-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.