Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes Oleh Elisa Nurma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes Oleh Elisa Nurma
  • Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes oleh Elisa Nurma

    Inilah resep cara membuat Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes. Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes yang ditulis Elisa Nurma bisa disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes


    Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ekor Ikan Tongkol Jumbo
    2. 1 Batang Tempe
    3. 3 Lonjor Pete
    4. 5 siung bawang putih
    5. 4 siung Bawang merah
    6. 1 buah Tomat
    7. 30 buah Cabai Rawit
    8. 1 Bungkus Penyedap rasa
    9. secukupnya Kecap manis
    10. secukupnya Air
    11. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih semua bahan yang diperlukan. Suwir daging ikan tongkol, iris dadu tempe, iris dan bagi dua petainya. Untuk bumbu tumisnya, cincang sesuai selera. Iris tomat dan cabainya.

    2. Siapkan penggoreng, masukkan minyak goreng secukupnya. Tumis bawang putih, merah , tomat dan cabai rawit. Rasakan sensasi pedasnya ketika menumis hehehe

    3. Setelah dirasa cukup , masukkan suwiran daging ikan tongkol, tempe dan petainya. Tambahkan sedikit kecap dan air. Aduk rata. terakhir jangan lupa masukkan penyedap rasa. Tumis hingga matang. setelah itu, angkat dan sajikan.




    Demikianlah Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes Oleh Elisa Nurma diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Suwir Ikan Tongkol Tempe Pete Pedes Endes Oleh Elisa Nurma dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-suwir-ikan-tongkol-tempe-pete.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.