Resep Vegan Salad / Salad Sayur By Nur Zahrah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Vegan Salad / Salad Sayur By Nur Zahrah
  • Resep Vegan Salad / Salad Sayur oleh Nur Zahrah

    Berikut ini adalah resep memasak Vegan Salad / Salad Sayur. Resep Vegan Salad / Salad Sayur yang ditulis Nur Zahrah cukup untuk .



    resep makanan Vegan Salad / Salad Sayur


    Resep Vegan Salad / Salad Sayur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar besar selada air organik
    2. 2 lembar besar sawi putih organik
    3. 1/2 potong besar wortel organik
    4. 2 potong brokoli
    5. 1 buah timun
    6. 6 buah tomat cherry
    7. 1/4 buah jeruk lemon
    8. 2 sdm minyak zaitun
    9. 5 sendok thousand island instant

    Langkah

    1. Untuk selada dan sawi di potong2 besar . (2 lembar di potong 2-3 bagian)

    2. Timun di potong tipis2 , saya tidak membuang isiannya supaya gizinya tidak hilang . gunakan timun kecil agar airnya tidak terlalu banyak

    3. Wortel di parut kasar .

    4. Brokoli dan tomat cherry di belah 2 saja .

    5. Setelah smw bahan di potong2 maka tata semua sayuran dengan baik / sesuai selera di mangkuk . setelah itu saya peras langsung seperempat jeruk lemon di atas sayuran dan 2 sedok minyak zaitun di atasnya . setelah itu baru di berikan thousand island untuk penyempurna rasa. Kalau mau lebih sehat ya di ksh protein juga, telur rebus di potong kecil2. Saya gak pake karna di rumah lg ga stock telur . tadaaa !!! Sehat dan enak . bisa 3 orang makan salad ini .




    Itulah tadi Resep Vegan Salad / Salad Sayur, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Vegan Salad / Salad Sayur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Vegan Salad / Salad Sayur By Nur Zahrah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Vegan Salad / Salad Sayur By Nur Zahrah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/10/resep-vegan-salad-salad-sayur-by-nur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.