Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly
  • Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly oleh n4ra

    Berikut ini resep memasak Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly. Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly yang dibuat oleh n4ra cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly


    Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 butir telur puyuh
    2. 2 potong dada ayam
    3. Bawang putih
    4. Garam
    5. Merica
    6. Kuah:
    7. 500 ml Air
    8. Bawang putih
    9. Garam himalayan
    10. Merica

    Cara Membuat

    1. Rebus telur puyuh sampai keras dan buka kulit nya.
    2. Bekukan potongan dada ayam tanpa tulang lalu blender bersamaan dengan bawang putih. Aduk rata hasil blender daging ayam dengan garam dan merica.
    3. Letakkan telur puyuh di tengah daging ayam lalu bulat kan dengan bantuan minyak goreng di tangan agar tidak terlalu lengket.
    4. Rebus air, masukkan bola2 bakso ayam telur puyuh, kecil kan api. Setelah beberapa saat masukkan potongan bawang putih untuk rasa pada kuah bakso, beri garam dan sedikit merica.
    5. Tambahkan sayur sawi, daun bawang dan seledri.
    6. Bakso ayam telur puyuh siap di santap.



    Demikianlah Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Bakso ayam telur puyuh, ketofriendly dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-bakso-ayam-telur-puyuh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.