Resep Cake cokelat kukus eggles Kiriman dari fara dina dwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake cokelat kukus eggles Kiriman dari fara dina dwi
  • Resep Cake cokelat kukus eggles oleh fara dina dwi

    Inilah resep memasak Cake cokelat kukus eggles. Resep Cake cokelat kukus eggles yang dibuat oleh fara dina dwi bisa jadi 3 porsi.



    cara membuat Cake cokelat kukus eggles


    Resep Cake cokelat kukus eggles


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm tepung kunci biru
    2. 1 1/2 sdm bubuk cokelat
    3. 1 1/2 sdm coco chips
    4. 1 sdm butter
    5. 80 ml air
    6. 1 sachet susu kental manis (skm)
    7. 3 sdm gula pasir
    8. 1 sdt baking powder

    Langkah

    1. Haluskan coco chips dan cairkan dg cara dikukus. Beri gula dan skm. Aduk aduk. Beri air. Aduk aduk

    2. Tambahkan tepung dan bubuk cokelat yg sudah diayak. Aduk hingga rata. Beri baking powder dan aduk rata. Tuang di wadah dan masukan ke panci kukusan. Jangan lupa lapisi tutup panci dg kain bersih. Tunggu hingga 15-20 menit. Tes kematangan dg tusuk gigi, jika tdk ada adonan yg menempel adonan telah matang. Biarkan tetap di dalam panci selama 5 menit. Keluarkan dr wadah dan sajikan. Nyummie.. nyoklat banget




    Itulah tadi Resep Cake cokelat kukus eggles, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cake cokelat kukus eggles diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake cokelat kukus eggles Kiriman dari fara dina dwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake cokelat kukus eggles Kiriman dari fara dina dwi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-cake-cokelat-kukus-eggles-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.