Resep Ceker Pedas Karya ??????Sue Prapty ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ceker Pedas Karya ??????Sue Prapty ??????
  • Resep Ceker Pedas oleh ??????Sue Prapty ??????

    Dibawah ini adalah resep memasak Ceker Pedas. Resep Ceker Pedas yang dibuat oleh ??????Sue Prapty ?????? bisa jadi 4 porsi.



    resep makanan Ceker Pedas


    Resep Ceker Pedas


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram ceker ayam
    2. 1 ruas laos geprek
    3. 6 lembar daun jeruk
    4. Bumbu yang di haluskan
    5. 1 biji cabe merah besar
    6. 1 buah tomat
    7. 7 biji cabe rawit
    8. 5 butir bawang merah
    9. 3 siung bawang putih
    10. 5 butir kemiri
    11. 1 sdt ketumbar
    12. Secukup nya jahe
    13. 1 sdt terasi udang
    14. Secukupnya garam
    15. Secukupnya gula
    16. bila suka Penyedap
    17. Secukupnya minyak untuk menumis
    18. 2 sdm kecap manis

    Langkah

    1. ?? Pertama kita bersihkan ceker ayam dan potong kukunya.lalu rebus ceker 2 x pertama kita rebus secukupnya air sampai mendidih,lalu masuk kan ceker ke dalam rebusan air dan d situ ceker akan mengeluarkan lemak dan kotoran setelah itu angkat dan cuci kembali ceker ayam.sisihkan.

    2. ?? Langkah kedua rebus secukupnya air sampai mendidih kemudian masuk kan ceker yang sudah d rebus tadi,dan rebus kembali selama 25 menit mengunakan api sedang,lalu angkat dan sisih kan.

    3. ?? Halus kan semua bahan bumbu saya mengunakan blender,setelah itu panaskan secukupnya minyak dan tumis bumbu hingga wanggi,beserta masuk kan laos,daun jeruk dan sesuka cabe rawit utuh.

    4. ?? Setelah bumbu mengeluarkan bau wanggi,tambah kan secukupnya,garam,gula,penyedap bila suka dan 2 sdm kecap manis lalu aduh kembali hingga rata,di sini bunda bisa cicipi rasa kemuadian masuk kan ceker yang sudah di rebus tadi dan aduk hingga rata,dan masak kembali selama 5 menit lalu angkat ceker pedas siap untuk di sajikan.

    5. ?? Saat penyajian bunda bisa tambah kan taburan bawang goreng atau irisan daun seledri.dan saya lebis suka dengan taburan daun bawang.selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Ceker Pedas, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ceker Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ceker Pedas Karya ??????Sue Prapty ?????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ceker Pedas Karya ??????Sue Prapty ?????? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-ceker-pedas-karya-sue-prapty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.