Resep Klappertaart Panggang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klappertaart Panggang
  • Resep Klappertaart Panggang oleh Endah Putri Nola

    Berikut ini resep masakan Klappertaart Panggang. Resep Klappertaart Panggang yang dibuat oleh Endah Putri Nola dapat disajikan 9 porsi.



    gambar untuk resep makanan Klappertaart Panggang


    Resep Klappertaart Panggang


    Porsi: 9 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 liter Susu Cair UHT
    2. 6 butir Kuning Telur
    3. 365 ml Susu Kental Manis
    4. 100 gram Tepung Maizena
    5. 3 buah kelapa muda
    6. 70 gram Tepung Custard
    7. 150 gram Margarine
    8. secukupnya Vanila
    9. secukupnya Kacang Almond Slice
    10. secukupnya Kayu Manis Bubuk
    11. secukupnya Kismis
    12. secukupnya Keju Cheddar

    Cara Membuat

    1. Campur jadi satu: tepung maizena, tepung custard. larutkan dengan 250ml Susu Cair UHT dan Kuning telur hingga tercampur rata. NB: jika masih bergerindil, saring adonan hingga smooth
    2. Panaskan 750ml susu Cair UHT dan Susu kental manis dengan api sedang. aduk perlahan searah jarum jam agar susu tidak pecah. aduk hingga mendidih.
    3. Masukkan adonan tepung dan telur ke dalam susu yang telah mendidih, aduk terus secara perlahan dan konstan hingga rata dengan api kecil. jika adonan sudah rata dan mulai meletup-letup. matikan api
    4. Selagi adonan masih panas, langsung masukkan margarin, aduk hingga margarin tercampur rata. lalu masukkan vanila dan daging kelapa. aduk hingga rata.
    5. Masukkan adonan ke dalam loyang alumunium foil, beri topping kismis, almond slice, bubuk kayu manis dan keju di atasnya. panggang klappertaart di oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 25menit. diamkan klappertaart untuk menghilangkan panasnya, lalu masukkan ke dalam kulkas. setelah cukup dingin, klappertaart siap di sajikan :)



    Demikianlah Resep Klappertaart Panggang, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Klappertaart Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klappertaart Panggang diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Klappertaart Panggang dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-klappertaart-panggang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.