Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG By Rita D'Fahry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG By Rita D'Fahry
  • Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG oleh Rita D'Fahry

    Berikut ini adalah cara memasak KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG. Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG yang ditulis Rita D'Fahry dapat disajikan 10 porsi.



    resep makanan KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG


    Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 ml Susu Cair Sapi
    2. 125 gram Gula Pasir
    3. 25 gram Tepung Terigu
    4. 25 gram Tepung Maizena
    5. 25 gram Tepung Custard
    6. 3 butir Kuning Telur
    7. 75 gram Margarin
    8. 1 buah Kelapa
    9. secukupnya Dark Compound Chocolate
    10. secukupnya Kacang Tanah
    11. secukupnya Kayu Manis

    Langkah

    1. Larutkan maizena, custard,terigu dalam sebagian fresh milk sampai tidak berbutir, rebus susu dan gula pasir sampaai mendidih, masukkan larutan terigu di atas dalam susu aduk sampai mengental. matikan api.

    2. Masukkan margarin ke dalamnya, aduk rata, masukkan kayumanis bubuk aduk, masukkan kuning telur, aduk, terakhir masukkan kelapa muda aduk kembali sampai tercampur.

    3. Panaskan oven, masukkan adonan dalam cup alumunium foil sampai habis, panggang dalam oven dengan cara au bien marrie (dibawah loyang al.foil diberi air ), panggang sampai permukaan disentuh tdk lengket di jari, keluarkan dari oven, panas2 beri dark compound cokelat di atasnya biarkan meleleh, kemudian ratakan sampai tertutup semua, taburi kacang sangrai, panggang lagi sebentar.




    Itulah Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG By Rita D'Fahry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep KLAPPERTAART TOPPING COKELAT KACANG By Rita D'Fahry dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-klappertaart-topping-cokelat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.