Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu By muti larasati.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu By muti larasati.
  • Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu oleh muti larasati.

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu. Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu yang dishare oleh muti larasati. bisa disajikan 7 porsi.



    gambar untuk resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu


    Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu


    Porsi: 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 gelas kecil beras
    2. 2 siung bawang putih
    3. 4 siung bawang merah
    4. 1 buah dada ayam
    5. secukupnya rebon
    6. 1 sendok garam
    7. 4 lembar daun salam
    8. kemangi
    9. 2 batang serai
    10. 10 buah cabai rawit
    11. 2 lembar daun pisang

    Langkah

    1. Masak beras di magic com hingga matang. Selagi menunggu nasi matang rebus dada ayam. Rebon nya cuci dan tiriskan. Setelah itu goreng.

    2. Bawang merah dan bawang putih di cincang. 4 buah Cabai rawit di iris tipis. Potong potong serai.

    3. Setelah ayam matang. Potong dadu. Lalu tumis bawang dan cabai hingga harum. Masukan ayam, rebon yang sudah di goreng, lalu tambahkan sedikit air untuk lebih mematangkan keduanya. Tambahkan garam. Lalu setelah tercampur, masukan nasi. Lalu aduk rata. Setelah di aduk rata kemudian bungkus campuran oseng nasi, ayam dan rebon tersebut ke daun daun pisang sertakan juga serai, daun salam dan daun kemangi serta cabai rawit utuh 1 bungkus 1 buah. Ujung daun bisa di rapatkan menggunakan lidi/tusuk gigi atau bisa di lipat. Lakukan pembungkusan terus hingga adonan nasi habis. Setelah terbungkus semua kemudian bakar di atas bara atau panggang di atas oven dengan api kecil agar panas dan matangnya merata. Sajikan selagi hangat!! ????????




    Demikianlah Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu By muti larasati. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Bakar Rebon Ayam Dadu By muti larasati. dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-nasi-bakar-rebon-ayam-dadu-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.