Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer
  • Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer oleh JeslinTandibua

    Berikut ini adalah resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer. Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer yang ditulis JeslinTandibua dapat disajikan 6 porsi.



    resep masakan Oreo Cheesecake Strawbery Lumer


    Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Oreo
    2. 3 Sdm Maizena yg sudah di larutkan dengan sedikit air
    3. 4 sdm gula pasir
    4. 500 ml Ultra Milk Strawberry
    5. 70 ml susu kental manis
    6. 1 bungkus agar-agar swallow warna merah
    7. 360 g keju parut
    8. 50 g margarin cair
    9. 2 buah telur(putihnya saja)

    Cara Membuat

    1. Campurkan putih telur, gula, tepung maizena, susu ultra strawberry, susu kental manis, dan keju di dalam satu tempat, aduk menggunakan sendok, aduk sampai rata, bisa juga menggunakan mixer (sesuai selera anda, karena jika tidak di mixer saya ingin rasa dari kejunya lebih terasa). Pisahkan adonan strawberry dan vanila.
    2. Setelah itu Oreo yang sdh dihaluskan di campur dengan margarin cair di wadah yang lain, aduk agar merata.
    3. Nyalakan kompor dan panaskan adonan yang tadi, jika adonan sdh agak panas, masukkan agar-agar swallow, dan aduk hingga menggumpal, stelah itu matikan kompor.
    4. Oreo yang sdh dicampur dengan margarin di taruh di jar, sebagai lapisan pertama, lapisan kedua adonan strawberry, dan lapisan ketiga vanila. Anda bisa garnish sesuka hati, (kalo disini saya pake menggunakan cream dan oreo).
    5. Masukkan di lemari kulkas selama 2-3 jam, dan siap dihidangkan.



    Demikianlah tadi Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oreo Cheesecake Strawbery Lumer dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-oreo-cheesecake-strawbery-lumer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.