Resep Pizza mini baso sosis keju Dari Venie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza mini baso sosis keju Dari Venie
  • Resep Pizza mini baso sosis keju oleh Venie

    Berikut ini resep cara membuat Pizza mini baso sosis keju. Resep Pizza mini baso sosis keju yang dibuat oleh Venie cukup untuk .



    resep Pizza mini baso sosis keju


    Resep Pizza mini baso sosis keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan roti :
    2. 250 gr terigu
    3. 1 butir kuning telur
    4. 1/2 sdt garam
    5. 2 sdm gula
    6. 1 sdt fermipan
    7. 1 sdm mentega
    8. 80-100 ml air
    9. bahan topping :
    10. 5 buah baso
    11. 5 buah sosis sapi
    12. 1 buah bawang bombay
    13. 1 siung bawang putih
    14. 1/2 botol kecil saos tomat
    15. secukupnya garam
    16. secukupnya gula
    17. secukupnya keju
    18. mentega untuk menumis

    Langkah

    1. Membuat roti : masukkan gula, garam, fermipan, air ke gelas, aduk hingga larut,tunggu hingga berbuih, jika tidak berbuih berarti fermipan tidak bagus dan tidak bs digunakan

    2. Masukkan terigu kedalam wadah, tuang larutan fermipan dan kuning telur, uleni hingga menggumpal, lalu masukkan mentega, uleni hingga kalis. Diamkan ± 30 menit hingga adonan menjadi 2x lipat, kempiskan.

    3. Sambil menunggu adonan roti, buat bahan topping. Iris baso, sosis, bawang bombay, cincang kasar bawang putih. Panaskan mentega, masukkan bawang putih dan bawang bombay hingga harum, masukkan baso dan sosis, tumis hingga matang, beri lada, garam gula dan saos tomat, beri sedikit air agar gula dan garam larut, koreksi rasa angkat, dinginkan.

    4. Tipiskan adonan roti, cetak bulat, saya menggunakan gelas, letakkan di loyang yg sudh dioles mentega. Lalukan hingga adonan habis, tusuk2 adonan dlm loyang agar udara keluar, oles saos tomat beri isian topping dan keju parut, panggang. Siap dihidangkan.




    Demikianlah Resep Pizza mini baso sosis keju, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza mini baso sosis keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza mini baso sosis keju Dari Venie diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Pizza mini baso sosis keju Dari Venie dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-pizza-mini-baso-sosis-keju-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.