Resep Puding lumut gula merah.. mantabb Kiriman dari Bunda DIAS

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding lumut gula merah.. mantabb Kiriman dari Bunda DIAS
  • Resep Puding lumut gula merah.. mantabb oleh Bunda DIAS

    Berikut ini adalah resep cara membuat Puding lumut gula merah.. mantabb. Resep Puding lumut gula merah.. mantabb yang dishare oleh Bunda DIAS dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Puding lumut gula merah.. mantabb


    Resep Puding lumut gula merah.. mantabb


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 130 gr gula merah sisir
    2. 30 gr gula pasir
    3. 625 ml air
    4. 1 butir telur
    5. 2 tetes essens pandan
    6. 1 kotak santan kara kecil
    7. 1 bks agar2 plain

    Langkah

    1. Cara: campur gula merah,gula pasir,Air aduk2 sampai rata dan gula larut kmudian saring Di wadah ygbeda..kocok biasa telur smape kuning & putihnya tercampur, tambahkan Essen pandan,Santan...aduk rata... masukan Air gula,agar2, aduk rata.... Másak dg api sedang.. aduk2 biasa sampe mendidih.. setelah mendidih keciiil kan api,, biarkan mendidih(gak usah diaduk) sampe membentuk lumut dan,Air kembali bening lagi.....baru matikan api... tuang kecetakan...tunggu sampe beku..siap dinikmati.. Slamat,mencobaa




    Itulah Resep Puding lumut gula merah.. mantabb, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding lumut gula merah.. mantabb diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding lumut gula merah.. mantabb Kiriman dari Bunda DIAS diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding lumut gula merah.. mantabb Kiriman dari Bunda DIAS dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-puding-lumut-gula-merah-mantabb.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.