Resep Roti panggang caramel By Servia Madian.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti panggang caramel By Servia Madian.
  • Resep Roti panggang caramel oleh Servia Madian.

    Berikut ini cara membuat Roti panggang caramel. Resep Roti panggang caramel yang dibuat oleh Servia Madian. bisa disajikan .



    resep makanan Roti panggang caramel


    Resep Roti panggang caramel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti tawar yang agak tebal
    2. margarin atau butter untuk olesan
    3. gula pasir
    4. susu kental manis
    5. topping:
    6. pisang apa saja yg enak dibakar
    7. gula pasir
    8. bisa ditambahkan keju atau meises (sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Panggang roti tawar di atas pan anti lengket sampai agak gosong di dua sisi.

    2. Oleskan margarin tipis saja di salah satu sisi roti, kemudian taburkan gula pasir, panggang lagi di atas pan (bagian tidak ada gula) sebentar. Kemudian balikkan roti, panggang sampai gula meleleh dan menjadi caramel (jangan sampai terlalu gosong ya!, nanti pahit...)

    3. Potong pisang menyerong, panggang di atas pan dan beri sedikit taburan gula pasir. Panggang sampai gula menjadi caramel dan membalut pisang.

    4. Beri sedikit susu kental manis dan pisang bakar diatasnya.... Bisa ditambah topping lain atau dimakan begitu saja juga enak!

    5. Sajikan!




    Demikianlah tadi Resep Roti panggang caramel, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti panggang caramel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti panggang caramel By Servia Madian. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti panggang caramel By Servia Madian. dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-roti-panggang-caramel-by-servia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.