Resep SAMBAL BAWANG ala AKU Oleh Neng Addah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep SAMBAL BAWANG ala AKU Oleh Neng Addah
  • Resep SAMBAL BAWANG ala AKU oleh Neng Addah

    Berikut ini adalah resep masakan SAMBAL BAWANG ala AKU. Resep SAMBAL BAWANG ala AKU yang dibuat oleh Neng Addah cukup untuk .



    gambar untuk resep SAMBAL BAWANG ala AKU


    Resep SAMBAL BAWANG ala AKU


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 bh cabai merah keriting
    2. 15 bh cabai rawit
    3. 10 bh bawang merah
    4. 3 bh bawang putih
    5. 1 bh tomat (ukuran kecil)
    6. kacang mede (bisa di skip)
    7. terasi (bisa di skip)
    8. gula merah (secukupnya)
    9. 1 bh jeruk limo
    10. garam, penyedap
    11. minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih cabai, bawang merah, bawang putih, dan tomat

    2. Siapkan wajan beri sedikit minyak goreng, lalu goreng semua bahan sampai agak layu

    3. Ulek kasar semua bahan"nya, beri gula, garam dan penyedap.. Lalu koreksi rasanya dan tambahkan perasan jeruk limo biar lebih enak....




    Demikianlah Resep SAMBAL BAWANG ala AKU, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep SAMBAL BAWANG ala AKU diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep SAMBAL BAWANG ala AKU Oleh Neng Addah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep SAMBAL BAWANG ala AKU Oleh Neng Addah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-sambal-bawang-ala-aku-oleh-neng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.