Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? Dari happy accha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? Dari happy accha
  • Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? oleh happy accha

    Inilah resep masakan Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ??. Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? yang dishare oleh happy accha bisa jadi .



    cara membuat Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ??


    Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg singkong (kupas, cuci bersih, potong potong)
    2. 1 sendok teh ketumbar
    3. 3 siung bawang putih
    4. sesuai selera garam
    5. sesuai selera royco
    6. 1/2 sendok teh tepung maizena

    Cara Membuat

    1. Haluskan bumbu, ketumbar, bawang putih, garam.

    2. Rebus singkong, masukkan bumbu halus, royco, cairkan tepung maizena, masukkan ke rebusan singkong. Rebus sampai singkong matang empuk merekah.

    3. Setelah matang, angkat singkong, tiris kan. Goreng menggunakan api sedang, tunggu sampai singkong kuning kecoklatan, angkat.

    4. Singkong yang di tiriskan bisa juga g langsung di gireng semua, kalau mau di simpan sebagian, susun dalam wadah plastik, untuk menyusun singkong sebaik nya setiap lapisan susunan di alasi plastik putih supaya saat mengambil singkong yang sudah beku lebih mudah.setelah itu masukkan dalam freezer.

    5. Selamat mencobai ibu ibu ?? singkong nya empuk lembut dan garing di luar ????




    Demikianlah Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ??, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? Dari happy accha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong Goreng Merekah Empuk Suupeeer Enak, sekali makan ketagihan ?? Dari happy accha dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-singkong-goreng-merekah-empuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.