Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice Dari Mamah Afghan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice Dari Mamah Afghan
  • Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice oleh Mamah Afghan

    Berikut ini adalah resep Telur gulung nasi/ egg roll rice. Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice yang ditulis Mamah Afghan dapat disajikan .



    gambar untuk resep Telur gulung nasi/ egg roll rice


    Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 mangkuk kecil nasi pulen
    2. 1 btr telur
    3. sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Dadarkan telur yg sudah dikocok, beri sedikit garam... Sisihkan.. Kepal kan nasi, bentuk memanjang,, taruh diatas telur dadar.. Kemudian roll/ gulung kan. Lalu potong potong 2 cm,, taruh diatas tempat bekal anak.. Slamat mecobaaaa,, // bila suka beri kecap/ saus sambal

    2. Tips: ketika menggulung lumuri tangan dgn sedikiiiittt minyak goreng




    Demikianlah tadi Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice Dari Mamah Afghan diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Telur gulung nasi/ egg roll rice Dari Mamah Afghan dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-telur-gulung-nasi-egg-roll-rice.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.