Resep Tumis kacang tauge pedas By pita_ummushofiyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis kacang tauge pedas By pita_ummushofiyah
  • Resep Tumis kacang tauge pedas oleh pita_ummushofiyah

    Berikut ini adalah cara membuat Tumis kacang tauge pedas. Resep Tumis kacang tauge pedas yang ditulis pita_ummushofiyah dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep Tumis kacang tauge pedas


    Resep Tumis kacang tauge pedas


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat kacang panjang (iris)
    2. 200 g kacang merah
    3. 200 g tauge (buang akarnya)
    4. 5 cabe rawit
    5. 3 cabe merah
    6. 4 bawang merah
    7. 3 bawang putih
    8. 1 tomat (iris)
    9. saos tiram
    10. garam & gula

    Langkah

    1. Iris bumbu bawang dan cabe, lalu tumis dg sedkit minyak. Setelah harum masukan kacang panjang dan kacang merah. Tambahkan air secukupnya. Aduk rata hingga agak layu.

    2. Tambahkan tauge dan tomat beserta bumbu saos tiram, garam dan gula secukupnya. Aduk rata. Cek rasa ya?? setelah tauge layu segera angkat dan sajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Tumis kacang tauge pedas, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis kacang tauge pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis kacang tauge pedas By pita_ummushofiyah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Tumis kacang tauge pedas By pita_ummushofiyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/11/resep-tumis-kacang-tauge-pedas-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.