Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant
  • Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant oleh Anis Roikhatin

    Berikut ini adalah cara membuat Bolen Pisang Puff Pastry Instant. Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant yang ditulis Anis Roikhatin dapat disajikan 8 potong.



    resep masakan Bolen Pisang Puff Pastry Instant


    Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant


    Porsi: 8 potong

    Bahan-bahan

    1. 2 sheet puff pastry intan
    2. 4 buah pisang
    3. 50 g keju
    4. secukupnya meses/ricemilk
    5. margarin
    6. olesan
    7. 1 kuning telur
    8. 1 sdm susu cair
    9. secukupnya wijen

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven. potong pisang menjadi 2 bagian, panggang di teflon. beri sdikit margarin. ----ini bisa di skip sih, saya cuman kuatir pisangnya ndak mateng ??
    2. Potong kulit tiap sheet menjadi 4 bagian. potong² keju menjadi 8 bagian. sisihkan.
    3. Ambil sebuah kulit, beri satu potong pisang, keju, dan meses. lipat lalu letakkan dalam loyang yg sudah dioles margarin
    4. Ulangi untuk 7 sisa lainnya. oleskan kuning telur+susu cair di permukaannya. taburi wijen. diamkan bolen selama 10-15 menit. sambil menunggu, panaskan oven.
    5. Panggang bolen dg suhu 180°C kurleb 15-20 menit. angkat.
    6. Tips: tunggu hingga benar2 dingin utk melihat lapisan yg terbentuk. sebab lemak dalam puff leleh dalam keadaan panas.



    Itulah Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Bolen Pisang Puff Pastry Instant dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-bolen-pisang-puff-pastry-instant.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.