Resep Cream soup brokoli Kiriman dari putri amdanita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cream soup brokoli Kiriman dari putri amdanita
  • Resep Cream soup brokoli oleh putri amdanita

    Berikut ini resep masakan Cream soup brokoli. Resep Cream soup brokoli yang ditulis putri amdanita bisa menjadi 2 porsi.



    resep lengkap untuk Cream soup brokoli


    Resep Cream soup brokoli


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Brokoli
    2. Wortel
    3. 100 ml susu cair
    4. 200 ml air kaldu
    5. keju
    6. 2 sdm tepung terigu
    7. 2 siung bawang putih
    8. 1/2 siung bawang bombay
    9. garam
    10. lada hitam
    11. roti tawar

    Langkah

    1. Iris bawang putih dan bawang bombay. Potong2 kecil brokoli dan wortel. Rebus brokoli dan wortel sebentar, tdk usah sampai empuk.

    2. Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, tambahkan garam dan lada secukupnya. Masukkan brokoli dan wortel, susu cair dan air kaldu, aduk.

    3. Larutkan terigu dg sedikit air di mangkuk, lalu masukkan ke masakan. Masukkan keju parut, aduk. Lalu hidangkan bersama roti tawar.




    Itulah tadi Resep Cream soup brokoli, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cream soup brokoli diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cream soup brokoli Kiriman dari putri amdanita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cream soup brokoli Kiriman dari putri amdanita dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-cream-soup-brokoli-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.