Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) By Kherlina Elysa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) By Kherlina Elysa
  • Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) oleh Kherlina Elysa

    Inilah cara memasak Keju Mozzarella Home Made (KW). Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) yang ditulis Kherlina Elysa bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Keju Mozzarella Home Made (KW)


    Resep Keju Mozzarella Home Made (KW)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 ml susu cair full cream
    2. 150 gr keju cheedar parut
    3. 1 sdt nutrijel bubuk plain (tanpa rasa)
    4. 1/2 sdt garam
    5. 2 sdt tepung tapioka/sagu

    Langkah

    1. Larutkan tepung tapioka dengan susu cair sedikit

    2. Parut keju kecil - kecil

    3. Siapkan panci anti lengket (panci biasa bisa juga tapi agak lengket) masukan susu cair, nutrijel plain, keju parut dan garam. Aduk sampai rata lalu nyalakan api kecil biarkan keju larut.

    4. Masukan larutan tepung tapioka lalu aduk-aduk sampai mengental. Lalu angkat

    5. Masukan dalam wadah yang ada tutup atau bisa dimasukan dalam plastik. Setelah uap panas hilang lalu masukan dalam freezer.

    6. Siap di gunakan kapan saja untuk berbagai macam olahan makanan. Selamat mencoba?? (foto kejunya udah kepotong buay masak macaroni) ??

    7. Hasil masak macaroni schotel pakai keju mozzarella buatan sendiri. Next posting masak pizza ya pakai keju buatan sendiri.




    Demikianlah Resep Keju Mozzarella Home Made (KW), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) By Kherlina Elysa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keju Mozzarella Home Made (KW) By Kherlina Elysa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-keju-mozzarella-home-made-kw-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.