Resep Klepon telo/ubi Kiriman dari novita diyah harum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klepon telo/ubi Kiriman dari novita diyah harum
  • Resep Klepon telo/ubi oleh novita diyah harum

    Berikut ini adalah resep memasak Klepon telo/ubi. Resep Klepon telo/ubi yang ditulis novita diyah harum bisa disajikan .



    cara membuat Klepon telo/ubi


    Resep Klepon telo/ubi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah ubi ukuran sedang (kupas. kukus. haluskan)
    2. 250 gram tepung ketan
    3. 100 gram tepung tapioka
    4. sejumput garam
    5. 3 sdm gula pasir (boleh diskip)
    6. secukupnya air hangat
    7. pewarna makanan hijau (sesuai selera ya)
    8. secukupnya isian : gula merah
    9. 1/4 butir kelapa parut

    Langkah

    1. Campur semua bahan tuangi air hangat sedikit demi sedikit sampai adonan bisa di pulung lalu beri isian gula merah bulatkan. ulangi sampai adonan habis

    2. Ambil 1 1/2 gayung air didihkan kemudian masukkan adonan klepon tunggu hingga mengambang kemudian angkat.. tiriskan sebentar ya?? kemudian baru di beri tabutan kelapa muda (kelapa mudanya aku kukus kurang lebih 5menit kasih sejumput garam)




    Itulah Resep Klepon telo/ubi, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Klepon telo/ubi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klepon telo/ubi Kiriman dari novita diyah harum diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Klepon telo/ubi Kiriman dari novita diyah harum dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-klepon-teloubi-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.