Resep Kroket kentang isi telur puyuh Karya Ira Sri Febrianda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kroket kentang isi telur puyuh Karya Ira Sri Febrianda
  • Resep Kroket kentang isi telur puyuh oleh Ira Sri Febrianda

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kroket kentang isi telur puyuh. Resep Kroket kentang isi telur puyuh yang dibuat oleh Ira Sri Febrianda bisa menjadi .



    cara membuat Kroket kentang isi telur puyuh


    Resep Kroket kentang isi telur puyuh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kentang
    2. 10 butir telur puyuh
    3. 2 butir telur
    4. 2 siung bawang putih giling
    5. 1 sdt merica
    6. 1 sdt garam
    7. Tepung patnir

    Langkah

    1. Goreng kentang terlebih dahulu setelah itu tumbuk kentang menjadi halus masukan garam, merica dan bawang putih giling uleni sampai tidak menempel Di tempat terpisah pecahkan telur pisahkan putih dan kuning, kuning telur campur ke kentang tumbuk sementara putih telur kocok hingga mengembang untuk di balur dengan tepung patnir. Pipihkan adonan kentang dan isi dengan telur puyuh bentuk bulat oval, dan lumuri dengan putih telur dan balur ke tepung panir. Goreng dengan minyak panas




    Itulah tadi Resep Kroket kentang isi telur puyuh, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kroket kentang isi telur puyuh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kroket kentang isi telur puyuh Karya Ira Sri Febrianda diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Kroket kentang isi telur puyuh Karya Ira Sri Febrianda dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-kroket-kentang-isi-telur-puyuh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.