Resep Nasi tim ayam jamur endess Kiriman dari mviers

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi tim ayam jamur endess Kiriman dari mviers
  • Resep Nasi tim ayam jamur endess oleh mviers

    Dibawah ini adalah resep memasak Nasi tim ayam jamur endess. Resep Nasi tim ayam jamur endess yang dishare oleh mviers bisa menjadi .



    resep masakan Nasi tim ayam jamur endess


    Resep Nasi tim ayam jamur endess


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Ayam fillet dipotong dadu suka2
    2. potong kecil Jamur hiokoh
    3. 5 siung Bawang merah
    4. 2 siung Bawang putih
    5. 1 cm Jahe
    6. Daun bawang
    7. Kecap manis
    8. Kecap asin
    9. Saus tiram
    10. Minyak wijen
    11. secukupnya Garam dan lada
    12. Minyak utk menumis
    13. secukupnya Nasi
    14. Telor rebus

    Langkah

    1. Tumis bumbu2,bawang merah dan bawang putih yg telah diiris sampai harum, lalu masukkan ayam, oseng sebentar sampai berubah warna. Masukkan jamur tambahkan kecap asin, manis,minyak wijen, saus tiram,garam dan lada,tambahkan air sedikit, sambil tes rasa. Terakhir masukkan daun bawang, lalu masak hingga air menyusut.

    2. Utk nasinya, pertama tumis dengan mentega bawang putih yg telah di geprek,bila sdh harum tambah air secukupnya sesuai selera seberapa lembek nasinya. Masukkan nasinya, tambah saus tiram sedikit dan minyak wijen, trs aduk sampai nasi agak kering.

    3. Tata telor rebus yg telah d bagi 2,tumisan ayam dan nasi sambil di tekan biar padet. Lalu kukus kira2 10 mnt, krn nasinya sdh matang.

    4. Untuk kuahnya, tumis bawang putih lalu masukkan air kaldu, minyak wijen dan sedikit kecap asin, klo sdh mau matang masukkan daun bawang.

    5. Eksekusi yuks.., kita sarapan deh... ????




    Demikianlah Resep Nasi tim ayam jamur endess, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi tim ayam jamur endess diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi tim ayam jamur endess Kiriman dari mviers diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Nasi tim ayam jamur endess Kiriman dari mviers dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-nasi-tim-ayam-jamur-endess.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.