Resep Pare tumis ikan teri Kiriman dari Ivysfoodcorner

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pare tumis ikan teri Kiriman dari Ivysfoodcorner
  • Resep Pare tumis ikan teri oleh Ivysfoodcorner

    Berikut ini adalah resep Pare tumis ikan teri. Resep Pare tumis ikan teri yang dishare oleh Ivysfoodcorner cukup untuk .



    resep Pare tumis ikan teri


    Resep Pare tumis ikan teri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah pare ukuran besar
    2. 100 gr ikan teri
    3. 25 gr udang kering
    4. 3 siung bawang putih
    5. 3 sdm Minyak goreng
    6. Secukupnya garam
    7. Seujung sendok gula

    Langkah

    1. Cuci bersih pare sebelum dipotong. Potong memanjang pare, bersihkan biji nya, iris halus pare, taburkan garam dan remas2 pare, sekitar 5-10 menit.

    2. Iris halus bawang putih. Cuci bersih ikan teri dan udang kering. Tiriskan.

    3. Bilas pare dari garam di air mengalir, bukan direndam ya. Jika terlalu berair, peras2 pare nya hingga airnya keluar. Sisihkan. Jangan ada air pare yg ikut ditumis, untuk mengurangi rasa pahitnya.

    4. Panaskan minyak untuk menumis, masukkan irisan bawang putih dan udang kering, tumis sebentar, masukkan pare tumis sebentar dan masukkan ikan teri. Tumis hingga mendidih dan pare sudah berubah warna. Jika ingin pare lebih lembut, Bisa tambahin waktunya.

    5. Pare tumis ikan teri siap disajikan. Selamat mencoba.

    6. Nb: pare yg diremas dengan garam, akan lebih cepat matang saat ditumis, sehingga bisa mempersingkat proses memasak.




    Demikianlah Resep Pare tumis ikan teri, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pare tumis ikan teri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pare tumis ikan teri Kiriman dari Ivysfoodcorner diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pare tumis ikan teri Kiriman dari Ivysfoodcorner dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-pare-tumis-ikan-teri-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.