Resep Pisang Molen Renyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Molen Renyah
  • Resep Pisang Molen Renyah oleh Diyah Kuntari

    Dibawah ini adalah resep Pisang Molen Renyah. Resep Pisang Molen Renyah yang dibuat oleh Diyah Kuntari bisa menjadi 16 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pisang Molen Renyah


    Resep Pisang Molen Renyah


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 50 gram gula halus
    3. 60 gram mentega leleh
    4. 1 kuning telur
    5. 50 ml air hangat (sy 55ml)
    6. 1/4 sdt garam
    7. 1 sdt vanili

    Cara Membuat

    1. Campur tepung, gula, garam, vanili, kuning telur dan mentega/margarin leleh. Masukkan air sedikit demi sedikit. Uleni sampai kalis.
    2. Bagi adonan jadi 8 bagian. Pulung lalu pipihkan. Giling setebal 2mm. Saya giling sampai 4× sampai adonan benar2 mulus bagus. Gilingan terakhir dgn Lebar 3-4cm. Panjangnya kira2 saja sekitar 30cm, seberapa besar pisang yg akan di isi nanti..gulung kan ke pisang. Goreng dalam minyak banyak sampai kuning keemasan.
    3. Angkat dan sajikan. Ini saya jadi 9 pisang molen ukuran besar2.. Kalo ukuran kecil bisa 15-16 biji. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.



    Itulah Resep Pisang Molen Renyah, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang Molen Renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Molen Renyah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pisang Molen Renyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-pisang-molen-renyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.