Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat Dari Belia Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat Dari Belia Putri
  • Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat oleh Belia Putri

    Berikut ini adalah cara membuat Puding marie biskuit lapis kopi coklat. Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat yang dishare oleh Belia Putri bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Puding marie biskuit lapis kopi coklat


    Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?Puding biskuit
    2. 1 agar-agar plain
    3. 600 ml air
    4. 75 gram gula
    5. Secukupnya marie biskuit (saya 10 dan 2)
    6. ?Puding kopi
    7. 1 agar-agar plain
    8. 600 ml air
    9. ± 60 gram gula
    10. 1 bungkus kopi (luwak white kopi)
    11. ? Puding coklat
    12. 1 bungkus nutrijel coklat
    13. 400 ml air
    14. 50 gram

    Langkah

    1. Susun

    2. Masak bahan puding pertama, saya pakai agar-agar satelit super.

    3. Tuangkan, jangan langsung diatas biskuit nya nanti ambrul. Saya pakai tutup soalnya gak punya cetakan besar ?? Tunggu keras saya diamkan di luar terus saya masukan ke kulkas waktu udah gak terlalu panas, hangat.

    4. Campurkan bahan puding kopi, masak. Saya pakai agar-agar satelit junior ?? Ini belinya di daerah rumah jadi gak sama ?? lalu tuangkan ke puding tadi, pastikan sudah benar-benar keras ya. Tunggu juga hingga lapisan ini keras baru lanjut step selanjutnya biar gak kecampur.

    5. Masak bahan puding coklat, saya pakai nutrijel coklat kemasan kecil buat 400 ml, tuangkan ke puding yang sudah keras. Lupa gak difoto.

    6. Bagus ya ?? muji sendiri ??

    7. Ini yang kecil, saya buat sarapan ??

    8. Happy cooking ??




    Itulah Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat Dari Belia Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding marie biskuit lapis kopi coklat Dari Belia Putri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-puding-marie-biskuit-lapis-kopi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.