Resep Resep mayonaise home made Karya Mia Shary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Resep mayonaise home made Karya Mia Shary
  • Resep Resep mayonaise home made oleh Mia Shary

    Berikut ini resep memasak Resep mayonaise home made. Resep Resep mayonaise home made yang ditulis Mia Shary bisa menjadi .



    resep masakan Resep mayonaise home made


    Resep Resep mayonaise home made


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir kuning telur
    2. 100 cc minyak sayur
    3. 2 sdm air jeruk lemon
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 sdt gula pasir yg butiran halus

    Langkah

    1. Bahannya

    2. Siapkan wadah masukkn kuning telur tambah 2 sdm air jeruk lemon aduk rata mesukkn minyak sayur sedikit demi sedikit sampai tercampur semua dan masukkn, gula dan garam aduk lagi hingga tercampur semua.

    3. (aduk dng satu arah) sampai mengental dan siap di buat salad buah/sayuran taruh di toples yg ada tutupnya taruh di kulkas.

    4. Mayonaise siap digunakan selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Resep mayonaise home made, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Resep mayonaise home made diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Resep mayonaise home made Karya Mia Shary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Resep mayonaise home made Karya Mia Shary dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-resep-mayonaise-home-made-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.