Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas - Dessy Kharlina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas - Dessy Kharlina
  • Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas oleh Dessy Kharlina

    Berikut ini resep cara membuat Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas. Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas yang ditulis Dessy Kharlina dapat disajikan 8 orang.



    gambar untuk cara membuat Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas


    Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas


    Porsi: 8 orang

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu ( 25 sendok makan )
    2. 50 gram gula pasir ( 5 sendok makan )
    3. 20 gram susu bubuk full cream ( 2 sendok makan )
    4. 1/2 bungkus Fermipan
    5. 1 butir telur
    6. 150 ml air es
    7. 25 gram mentega ( 2 1/2 sendok makan )
    8. 1 sendok the garam
    9. bahan isian : coklat batang dilelehkan , keju parut dan susu kental manis atau selai

    Cara Membuat

    1. Cek ragi apakah aktif, ambil air hangat 50ml , ragi 1 sendok teh , gula pasir 2 sendok makan. Aduk rata lalu diamin 3 menit sampai berbuih dan berbusa. Berarti ragi aktif dan bisa dipakai.

    2. Campurkan semua bahan jadi 1 kecuali mentega. Aduk sampai rata dan kalis pakai sendok atau spatula, lalu masukkan mentega dan uleni sampai kalis. Diamkan selama 1 jam.

    3. Ambil adonan lalu bagi menjadi 15 bagian, bulatkan dan pipihkan lalu beri isian. Bulatkan lagi lalu diamkan selama 30 menit.

    4. Setelah 30 menit ambil adonan lalu masukkan ke loyang dan panggang selama 25 menit sampai berubah jadi kecoklatan, roti isi siap dinikmati :D




    Itulah Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas - Dessy Kharlina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti sobek isi coklat,keju susu dan selai nanas - Dessy Kharlina dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-roti-sobek-isi-coklatkeju-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.