Resep Tahu Susu Goreng Oleh Veronica Suryati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Susu Goreng Oleh Veronica Suryati
  • Resep Tahu Susu Goreng oleh Veronica Suryati

    Inilah resep cara membuat Tahu Susu Goreng. Resep Tahu Susu Goreng yang dibuat oleh Veronica Suryati cukup untuk 4 porsi.



    resep lengkap untuk Tahu Susu Goreng


    Resep Tahu Susu Goreng


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 bh tahu susu/tahu putih, remas hingga hancur
    2. 3 siung bawang merah
    3. 3 siung bawang putih
    4. 2 sdm daging cincang
    5. 1 bh sosis iris bulat tipis
    6. 1 batang daun bawang iris halus
    7. 1/2 bh wortel parut
    8. 1 sdt garam / sesuai selera
    9. Penyedap (optional)
    10. 2 bh telur kocok lepas
    11. 4 sdm tepung sagu

    Cara Membuat

    1. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Campurkan tahu, bumbu halus, daging cincang, wortel parut, daun bawang, garam, lada, pala, telur dan tepung sagu, aduk rata.

    2. Siapkan cetakan bolu kukus / alumunium kotak kecil. Letakan potongan sosis ditengan bawah, timbun dengan adonan tahu. Kukus 10mnt, angkat dinginkan. Jika sudah dingin goreng sebentar, hati2 saat membalik karena tahu mudah hancur. Jika sudah kuning kecoklatan angkat sajikan dengan saus sambal atau cabai rawit.




    Itulah Resep Tahu Susu Goreng, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Susu Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Susu Goreng Oleh Veronica Suryati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Susu Goreng Oleh Veronica Suryati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-tahu-susu-goreng-oleh-veronica.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.